Coentrao

Coentrao Merasa Diperlakukan Tak Adil oleh Madrid

Bek Portugal Fabio Coentrao mengungkapkan kekecewaannya selama berkarier di Real Madrid. Coentrao merasa dirinya selalu menjadi sasaran ‘serangan’ media-media setempat.

Coentrao menghabiskan empat musim bersama El Real dan sudah membuat 100 penampilan dengan sumbangan satu gol dan 10 assist di seluruh kompetisi. Selama periode itu, pesepakbola berusia 27 tahun ini sudah membantu Madrid meraih titel juara liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Namun, pada musim panas lalu Coentrao ‘terusir’ dari Santiago Bernabeu. Pemain yang digaet Madrid dari Benfica itu sepakat dipinjamkan ke AS Monaco sepanjang musim 2015-16.

“Terus terang? Ya, saya pikir mereka memang begitu,” jawab Coentrao saat ditanya apakah dirinya diperlakukan tidak adil oleh media Spanyol di Madrid.

“Aku merasa mereka (media) tidak pernah memberiku keuntungan dengan meragukanku,” sambung dia dalam wawancaranya dengan Marca.

“Kalau aku bermain buruk, mereka langsung menyerangku. Kalau aku bermain bagus, mereka cuma memberi sedikit pengakuan. Bahkan sampai sekarang, aku masih bertanya kepada diriku sendiri mengapa mereka tidak menyukaiku,” ucap Coentrao.

Di Monaco, Coentrao tidak perlu lama-lama menunggu untuk membuktikan dirinya. Coentrao sudah tampil di enam pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol.